Ocean Blue Flame

I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sabtu, 24 Maret 2012

CINTA ??

CINTA.. 5 huruf tapi begitu kaya makna, 1 kata namun berjuta kesan mengikutinya. Hmm,, melankolis sekali yaa . .
Cinta nggak akan ada matinya , sebab cinta merupakan kebutuhan sekaligus fitrah. Manusia mana yang nggak butuh cinta, coba ??
Setiap orang normal pasti pernah merasakan cinta & menginginkan cinta , iya ngga ?

Nah,, buat kamukamu yang ABG & para remaja , cinta menjadi benda yang sangat istimewa. Begitu memasuki masa pubertas, matamu baru terbuka bahwa ada sebongkah benda maya bernama CINTA.. kamu mencicipinya & seperti bocah yang baru pertama kali makan cokelat, hmm.. rasanya enak sekali! Ketagihan & ingin nambah lagi, hingga akhirnya cinta menjadi santapan sehari-hari. Tanpa cinta nggak akan kuat hidup kali yaa. . [masa sih ?]

Hingar bingar cinta makin terasa karena kaum kapitalis menjadikan cinta sebagai label produknya. Semua barang dikampanyekan atas nama cinta. Mulai dari makanan, minuman, sampai premium call dikemas “merah jambu”.
Kalau begitu, bunuh saja cinta!!!! Loh, emang bisa ?? hayyoo siapa yang mampu ?
Cinta itu sebenarnya anugerah loo . . yang namanya anugerah tentu saja harus dijaga & dirawat dengan baik & benar. Kalau nggak, bukan ngga mungkin anugerah itu bisa berubah jadi musibah. Kamukan manusia normal, jadi harus siap jadi korban cinta!! Tinggal kamu pilih aja mau jadi korban cinta sejati yang hakiki (pahit di awal, manis di akhir) or korban cinta buta yang sementara (habis manis, sepah dibuang) ,, hayyo mau milih yang mana ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar